Aplikasi Sms Blast Murah dan Cepat


  Aplikasi Sms Blasting adalah aplikasi yang bisa mengirim ke banyak nomer dari puluhan ratusan hingga ribuan sekaligus dan dapat menggunakan nama pengirim ,seperti nama perusahaan, toko, bisnis dan lain lainnya. Fitur ini sangat lah untuk  cocok dipakai sebagai media penyabaran informasi dan marketing perusahan anda. dangan Melalui aplikasi sms blast ini, anda akan meningkatkan brand awareness produk anda sehingga terlihat lebih profesiaonal dan kredibel.


aplikasi ini lah yang biasa di pergunakan dalam mempromosikan produk sebuah perusahaan ke customer secara langsung.Kelebihan lain dari aplikasi sms sms blast adalah efektif,mudah dan murah .Nah oleh karena itu aplikasi sms marketing ini menjadi sebuah keuntungan bagi par pemilik usaha kecil menengah.

  Aplikasi blast terpercaya saat ini kebanyakan merupakan aplikasi berbayar, namun untuk untuk anda yang ingin mencoba aplikasi ini anda juga dapat mengunakan aplikasi sms yang gratis.Kelebihan SMS Marketing

 Nah namun untuk hal ini kita memerlukan sebuah aplikasi yang cocok yang bisa menyebar luaskan. acak nomor, sangatlah efektif untuk membagi dengan tepat, cepat, dan akurat.
 Hal ini bisa dilakukan untuk memudahkan kita dalam suatu urusan tertentu.
aplikasi ini bisa kita dapatkan melalui Aretasoft

 

Apa itu Aretasoft ?
aretasoft adalah software pengirim sms masal dari komputer untuk keperluan penyampaian informasi melalui sms seperti kebutuhan periklanan
atau info-info penting lainnya

Mengapa harus Aretasoft ?
  ya, karna aplikasi ini sangat lah membantu anda dan aplikasi ini juga memiliki banyak fitur-fitur yang ada didalamnya dan beberapa alasan untuk memakai
  •     Proses cepat  
    Sms marketing ini dapat dilakukan dalam hitung menit dan diterima oleh pelanggan dalam hitunang menit pula.Waktu yang dibutuhkan oleh penerima pesan kurang dari 3 menit.Dalam menyusun pesan ataubtesk yang anda ingin sampaikan,tinggal merangkai kata- kata yang menarik dan to the point Cocok untuk semua jenis mobile device. Melalui SMS,anda tak perlu tak khawatir kalau pesan tak terbaca perangkat ponsel tertentu.Sebab pada dasarnya sms ini bisa diakses dari perangkat manapun,entah ponsel tradisional atau ponsel pintar.
  •   Tidak memakan biaya besar
    Dengan sms marketing ini ,anda dapat lebih menghemat biaya.Bandingkan dengan biaya pembuatandan pemasangan iklan di media televisiatau baliho yang harus anda keluarka
  •    Ramah
    Bersifat personal dan langsung
    Bandingkan SMS marketing yang bisa di personalisasi ini dengan email yang dikirim oleh sistem.Apalagi email anda kirim menumpuk di kotak inbox pelanggan Anda tergolong spam.
  •    lingkungan 
    Bagi anda yang peduli akan lingkunagn.Anda tentu tahu bahwa papan-papan iklan di pinggir jalan raya atau bahkan sekedar kertas selembaran semacam brosuryang biasa dibagikan tokonadalah bentuk pemasaran yang berdampak bagi lingkungan secara signifikan walau tak langsung merusak.Denganadanya online marketing atau spesifik lagi,SMS marketingini dapat mengurangi penggunaan kertas.
  •  Beberapa fitur unggulan dari software sms marketing produk kami yaitu :
        1.Bisa kirim sms secara acak/random
        2.Kirim sms Blast 160 karakter
        3.Hapus pesan masuk atau pesan keluar
        4.Sms Autorespon**NEW
        5.Sms terjadwal ke member/karyawan
        6.Sms broadcast ke member/karyawan
        7.Jumlah hp/modem unlimited terminal
        8.Kirim sms sesuai grup member/karyawan
        9.Ada draf/sms konsep
       10.Bisa langsung membalas sms masuk (bisa di fungsikan untuk sms center keluhan)
       11.Bisa import nomor dari excel
       12.Export sms ke excel untuk print out dll
       13.Bisa kirim sms dengan menyebutkan nama, dari masing-masing member.
       14.Dan juga aplikasi ini memiliki banyak Multi Modem, Multi Fungsi danSatu Harga 

     Selain dari itu Software sms massal, sms marketing aretasoft juga  berfungsi sebagai :
       1.  Import data no HP dari  excel
       2.  Kirim sms massal dari data excel
       3.  Kirim sms massal acak nomor/random
       4.  Bisa milih target no hp perkota/propinsi/wilayah baik gsm dan cdma.
       5.  Melihat status sms, terkirim/gagal
       6.  Kirim sms massal lebih dari 1.000  nomor HP per kirim
       7.  Kirim sms massal tanpa input nomor
       8.  Kirim sms massal tanpat database nomor
       9.  Export data sms ke excel beserta status terkirim/gagal
     10.  Bisa Ganti-ganti modem 

    Demikianlah pembahasan Software Sms Blast ini yang dapat kami paparkan, harapan kami artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak bagi para pengguna.
    Sekian
    TERIMA KASIH

     

0 comments: